Dalam berbagai usaha membentuk karakter, PT Garuda Indonesia ingin menerapkan sikap Smile ‘n Care bagi seluruh karyawannya. Smile ‘n Care disini kependekan dari:
• S = Sincare atau tulus ikhlas
• M= Motivated atau bermotivasi
• I = Inovative atau inovatif; sifat pembaharuan, mampu mencari terobosan
• L= Loyal atau setia
• E = Emphaty atau mempunyai sifat memahami
• N = Noble atau Mulia dan terhormat
• C = Competent & Commited atau cakap dan berkomitmen
• A = Attentive atau penuh perhatian
• R = Reliable & Respected atau dapat diandalkan dan dihargai
• E = Effective & Efficient atau efektif dan efisien
Berbagai cara dilalukan untuk memunculkan sikap positif dalam diri untuk produktifitas kerja. Itulah rahasia dibalik sukses mereka. Semoga ini bisa menginspirasi kita semua. Amin
Inspirasi:
ESQ POWER, Ary Ginanjar Agustian
Wednesday, August 4, 2010
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment